4 Tips Berdagang Emas Online Anda Akan Anti Cemas


1. Sangat penting bahwa keadaan psikologis dan niat strategis selaras.

Langkah selanjutnya adalah menyelaraskan keadaan psikologis individu dengan pendekatan yang paling efektif. Ada berbagai macam strategi perdagangan yang dapat diterapkan oleh para pedagang, tetapi para pedagang akan lebih berhasil jika mereka menyesuaikan dan menyesuaikan strategi mereka dengan keadaan masing-masing dan keadaan pasar pada waktu tertentu.

Di antara strategi trading yang paling umum adalah day trading (juga dikenal sebagai "intraday trading"), "scalping", dan trading "robot" (menggunakan program komputer untuk membuat keputusan trading).

Metode trading emas harian (day trading) mengharuskan Anda berada di depan komputer sepanjang hari, setiap hari. Metode ini cenderung bersifat teknis dan memerlukan keterampilan yang cukup tinggi, sehingga tidak disarankan untuk trader pemula.

Metode scalping emas adalah strategi trading yang memungkinkan investor menghasilkan uang dengan membuka dan menutup posisi berkali-kali dalam sehari. Trader yang menggunakan metode ini diharapkan bergerak cepat, sehingga sulit bagi mereka untuk menunjukkan tanda-tanda emosi.

Penggunaan robot trading atau EA merupakan strategi yang populer saat ini. Strategi ini mengharuskan trader untuk mengatur kontrol mesin agar beroperasi secara otomatis sepanjang sesi trading. Jika seorang trader tidak dapat hadir secara fisik saat trading sedang berlangsung, metode ini memberikan alternatif yang layak.

 

2. Perkuat Keyakinan Anda pada Strategi Perdagangan yang Telah Dicoba dan Benar

Pekerjaan yang tergesa-gesa dan tidak teratur tidak akan pernah memberikan hasil terbaik, dan hal itu berlaku terlepas dari tugas yang dihadapi. Namun akan berbeda jika pekerjaan dilakukan secara metodis dan sesuai dengan langkah-langkah yang telah ditentukan; peluang keberhasilan dan kesuksesan meningkat secara dramatis.

Sama seperti usaha lainnya, peluang keberhasilan meningkat jika didekati dengan keseriusan dan perencanaan yang matang, dan ini terutama berlaku saat berdagang logam mulia. Meskipun langkah-langkah yang diuraikan tidak dapat menjamin kesuksesan, setiap trader harus memiliki pemahaman yang kuat tentang apa yang perlu dilakukan dan dapat menggunakan langkah-langkah tersebut sebagai ukuran kinerja mereka ketika mereka melakukan kesalahan.

 

3. Bersiap Menghadapi dan Menghadapi Kesulitan (Loss)

Penting untuk menanamkan mindset siap menerima loss di benak para trader. Intinya adalah untuk lebih siap menghadapi kejadian yang tidak diinginkan, seperti kerugian perdagangan, yang tidak diinginkan oleh siapa pun.

Karena tidak ada usaha di dunia modern yang tidak memiliki kemungkinan kerugian finansial, bahkan investor terkaya dan pebisnis paling sukses pun pasti akan menghadapi situasi seperti itu di beberapa titik dalam karier mereka.

 

4. Tingkatkan rasa tanggung jawab dan komitmen Anda untuk trading dengan membaca buku ini.

Nasihat terakhir untuk menghindari kecemasan trading adalah menindaklanjuti semua rencana dan prosedur Anda. Misalnya, jika target poin telah tercapai, perdagangan harus dihentikan meskipun masih ada kemungkinan harga akan naik lebih lanjut, atau jika batas kerugian maksimum telah tercapai, perdagangan harus dihentikan meskipun masih ada peluang untuk naik. menghasilkan keuntungan di masa depan.

Seorang trader tidak hanya harus berdedikasi pada profesinya, tetapi dia juga harus merasakan rasa tanggung jawab pribadi atas aktivitas trading mereka. Bagian penting dari menjadi seorang trader adalah menjaga emosi Anda agar tidak menghalangi keputusan Anda. Jika Anda mulai merasa sedih atau cemas tentang trading, hal itu bisa berdampak negatif pada hasil Anda.

 

Read more:


Recent Posts